[Vidio]Pembahasan Soal Uk Tkj 2016 Paket 2 Dan 3 By R Hani Prasetya

Update dan Revisi Pembahasan Soal Uji Kompetensi TKJ  [VIDIO]Pembahasan Soal UK TKJ 2016 Paket 2 dan 3 by R Hani Prasetya
[VIDIO]Pembahasan Soal UK TKJ 2016 Paket 2 dan 3 by R Hani Prasetya - Karena aku hanya memakai Paket 1 (Baca : Update dan Revisi Pembahasan Soal Uji Kompetensi TKJ 2016 Paket 1 per tanggal 5 Februari 2016) serta Mengakomodir pembahasan UK TKJ Paket 2 dan Paket 3, aku share Vidio dari Saudara R Hani Prasetya. UK TKJ Paket 2 dan Paket 3 alat utama konfigurasi ialah Routerboard Wifi yakni RB751 dan 791.

Tugas Utama Paket 2 UK TKJ 2016

Tugas anda sebagai seorang teknisi Jaringan ialah merancang berdiri dan mengkonfigurasi sebuah Wifi Router berfungsi sebagai Gateway Internet, Webproxy, DHCP Server dan Firewall, kemudian internet tersebut dishare ke client melalui jalur kabel dan wireless.

Vidio Pembahasan UK TKJ Paket 2 by R Hani Prasetya

Cara Download Vidio Pembahasan UK TKJ Paket 2 by R Hani Prasetya

Masuk ke Keepvid.com kemudian paste kan link youtube

Tugas Utama Paket 3 UK TKJ 2016

Tugas anda sebagai seorang teknisi Jaringan ialah merancang berdiri dan mengkonfigurasi sebuah Wifi Router berfungsi sebagai Gateway Internet, Hotspot, DHCP Server, Bandwith Limiter dan Firewall, kemudian internet tersebut dishare ke client melalui jalur kabel (non hotspot) dan wireless (hotspot).
Vidio Pembahasan UK TKJ 3 Paket by R Hani Prasetya

Cara Download Vidio Pembahasan UK TKJ Paket 3 by R Hani Prasetya

Masuk ke Keepvid.com kemudian paste kan link youtube

0 komentar