Sudah Ada!!!Soal Ujian Paket Kejuruan Tkj Paket 1 2016, Download Disini!

MODUL PEMBAHASAN SOAL PAKET 1 2016 DISINI

 ini siswa diminta untuk melaksanakan konfigurasi memakai Sistem Operasi Debian Sudah Ada!!!Soal Ujian Paket Kejuruan TKJ Paket 1 2016, Download disini!
Yak, resmi sudah Soal Ujian Paket Kejuruan TKJ Paket 1 2016 telah terbit. Dalam  Soal Ujian Paket Kejuruan TKJ Paket 1 ini siswa diminta untuk melaksanakan konfigurasi memakai Sistem Operasi Debian.

Siswa bertindak sebagai teknisi jaringan yang bertugas untuk merancang bangkit dan mengkonfigurasi sebuah PC Server yang berfungsi sebagai Gateway Internet, Web Server dan juga berfungsi sebagai DNS Server.
Adapun konfigurasi Server debian menyerupai diatas. Konfigurasi server ialah konfigurasi Linux Debian dimana terdiri dari 2 Network Interface Card. Sebagai referensi eth0 terhubung dengan ISP, memakai IP sesuai donasi ISP lalu eth1 terhubung ke lokal, memakai IP Privat.

Selanjutnya konfigurasi client, dengan sistem operasi Windows cukup dengan 1 network card, memakai IP Address 192.168.100.x/29
 ini siswa diminta untuk melaksanakan konfigurasi memakai Sistem Operasi Debian Sudah Ada!!!Soal Ujian Paket Kejuruan TKJ Paket 1 2016, Download disini!
Dalam Server debian juga harus dikonfigurasi menjadi Web Server dan DNS server. Debian server diinstal dengan Apache web server. DNS Server diinstall sehingga nanti sanggup merubah IP menjadi namasiswa.sekolah.web.id.Debian server ini juga harus menginstal memakai SSH dengan PORT SSH 1734.

Nah, berikut ini kiprah utama dari Soal Ujian Paket Kejuruan TKJ Paket 1 2016


Untuk pembahasan soal akan dibentuk pada artikel selanjutnya. Trims. :D

0 komentar