[Part 1 ]Prediksi Ujian Nasional Un Jurusan Teknik Komputer Jaringan Tkj 2015/2016

Prediksi Ujian Nasional UN Jurusan Teknik Komputer Jaringan TKJ  [PART 1 ]Prediksi Ujian Nasional UN Jurusan Teknik Komputer Jaringan TKJ 2015/2016
[PART 1] Prediksi Ujian Nasional UN Jurusan Teknik Komputer Jaringan TKJ 2015/2016 -Yak, selamat sore agan2 semua, kali ini pembahasan perihal Prediksi UN TKJ tahun 2016. Berbeda dengan tahun sebelumnya, UN dibagi menjadi 2 yakni berbasis Komputer dan berbasis Kertas atau teknik lama.

UNBK atau UN Berbasis Komputer tentunya lebih gampang ya, alasannya yakni memakai komputer, tinggal klik sana klik sini. Teknik UN Kertas diterapkan bagi sekolah-sekolah yang belum mempunyai kemudahan berupa komputer.

Prediksi 1 UN TKJ Hardware

Coba dipahami perihal teknik memasang perangkat keras yang baik dan benar. Contoh perangkat keras pada komputer banyak. Sebagai pola Teknik memasang Mainboard atau Procesor yang baik dan benar. Gunakan logika ketika memasang hardware.

Prediksi 2 UN TKJ Instalasi

Selanjutnya, perihal teknik instalasi aneka macam Sistem Operasi. Jika kalian memang sudah fasih dalam teknik menginstall sistem operasi menyerupai SO Windows, Linux dst

Prediksi 3 UN TKJ Motherboard

Letak pemasangan hardware dalam Mainboard dicoba untuk dihafalkan. Komponen yang ada didalam komputer secara visual. Kalau kalian sudah andal merakit, tentunya aneka macam komponen yang dipasang dalam motherboard sudah menjadi hal mudah.

Prediksi 4 UN TKJ Linux

Perintah perintah menyerupai setting IP Address pada debian harap dihafalkan dan dipahami.

Prediksi 5 UN TKJ Service Server

Pahami perihal service-service yang ada di Debian Server, menyerupai Web Server, DNS server dll disertai Portnya.

Tips UN TKJ 2016

Coba kalian untuk berguru dengan memakai modul K13 TKJ. Yup, itu saja ya pada PART1, prediksi ini semata2 murni dari aku sendiri dilihat melalui soal-soal TKJ pada tahun2 sebelumnya. Trims. Semoga Bermanfaat.

0 komentar