Daftar Pekerjaan Sampingan Yang Cocok Untuk Jurusan Tkj


Daftar Pekerjaan Sampingan yang cocok untuk Jurusan TKJ peluang Daftar Pekerjaan Sampingan yang cocok untuk Jurusan TKJ
Pekerjaan Sampingan memang menjadi pilihan dikala kita sedang menempuh ilmu. Pekerjaan Sampingan yang cocok untuk jurusan TKJ cukup banyak akhir-akhir ini. Pekerjaan Sampingan dilakukan untuk mengisi waktu luang supaya tidak terbuang percuma.
Pekerjaan Sampingan kelak sanggup menjadi Pekerjaan Utama. Tidak menjadi hal yang mengherankan bahwa dalam Pekerjaan Sampingan kita mendapat pengalaman-pengalaman untuk memulai bisni besar.

Banyak contoh Pekerjaan Sampingan yang berafiliasi dengan TKJ diantaranya Menjadi Operator Warnet, Jasa Pengetikan,  Ahli Service Komputer/Laptop Panggilan dan Les Privat Komputer

Pekerjaan Sampingan Operator Warnet

Menjadi Operator Warnet merupakan salah satu pilihan Pekerjaan Sampingan untuk Jurusan TKJ. Dikota-kota besar kini sudah berkembang yang namanya Warnet. Semakin banyak berdirinya Warnet, pelungan Menjadi Operator Warnet semakin besar. Dengan cara kerja yang hanya duduk didepan Komputer bekerja 8 jam per hari dengan sistem shift, kenapa tidak ? 
Daftar Pekerjaan Sampingan yang cocok untuk Jurusan TKJ peluang Daftar Pekerjaan Sampingan yang cocok untuk Jurusan TKJ
Banyak akomodasi yang didapatkan kalau mengambil peluang Pekerjaan Sampingan Operator Warnet. Salah satunya koneksi internet full selama bekerja. Prospek honor sampai 750.000 dengan sistem shift, artinya sanggup menentukan waktu sanggup menjadi pilihan Pekerjaan Sampingan.

Pekerjaan Sampingan Jasa Pengetikan

Pekerjaan ini pada dasarnya membantu dalam menuntaskan kiprah kantor ataupun kuliah ibarat pengetikan skripsi/tesis, makalah, buku, surat-surat dan lain sebagainya. 
Biasanya yang membutuhkan jasa ini ialah orang yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk mengerjakan kiprah kantor ataupun kuliah ibarat pengetikan skripsi/tesis, makalah, buku, surat-surat. Dengan tarif hampir 5.000 per lembar, kenapa tidak ? Bagaimana kalau 100 lembar ??

Pekerjaan Sampingan Ahli Service Komputer/Laptop Panggilan

Pekerjaan Sampingan menjadi Ahli Service Komputer/Laptop Panggilan membutuhakn skill serta jaringan yang luas. Paling tidak kita sudah jago dalam bidang Service Komputer/Laptop Panggilan sebab kebiasaan client ingin komputer atau laptopnya selesai dikala itu juga.
Untuk promosi sanggup dilakukan di Website atau membuatkan no telfon via facebook. Sekali datang, minimal 100 ribu niscaya dapat, apalagi kalau ditambah install laptop ?? jadi 2 kali lipat sanggup :D

Pekerjaan Sampingan Les Privat Komputer

Pekerjaan Sampingan mejadi tentor Komputer juga membutuhkan pengalaman. Sebagai rujukan Kursus Ms Word atau Ms Excel. Paling tidak harus menguasai ke 2 aktivitas tersebut. Jika 1 bulan dibandrol per orangnya 350 ribu, kalau ada 5 orang per bulan ??

0 komentar