KEUNTUNGAN DAN PENGERTIAN LAN (local area network)

KEUNTUNGAN DAN PENGERTIAN LAN

LAN adalah sebuah jaringan internal yang memiliki kapasitas atau radius yang kecil.LAN berlaku di daerah tertentu yang di gunakan oleh pemesannya saja. atau hanya kita sendiri

pengertian lan
keuntungan LAN adalah sbt :


ROUTER





pengertian router

router merupakan suatu alat yang di gunakan untuk menyampaikan data kepada penerima yang di tentukan.proses penyampaiannya di sebut routing.fungsi dari router adalah penyambung data dari satu tempat jaringan ke tempat jaringan lain nama lain dari router di ambil dari system kerjanya sendiri di sebut dengan rute. 

MODEM 

modem adalah salah satu alat penghubung ke jaringan dengan menggunakan pulsa yang bisa di bawah ke mana saja dengan mudah. fungsi modem ialah untuk menghubungkan ke jaringan tampa melalui tahap-tahap yang rumit dan bisa di gunakan tampa di ketahui data kita oleh orang yang berada di dekat kita. dan biar kita berada di rumah kita bisa menggunakannya.

INTERNET

internet adalah jaringan komputer di seluruh dunia yang saling berhubungan dan saling terkoneksi   dengan yang satu dengan yang lain.
fungsi dari internet adalah untuk mempermudah mengakses atau mengetahui keadaan dunia dan bukan itu saja kita juga bisa mengerjakan tugas-tugas kita melalui internet seperti bertanya kepada om goagle.


0 komentar